Media online sarana berbagi informasi

Selasa, 19 Juni 2018

Wisata Alam Brown Canyon

Wouw luar biasa indah, itulah kesan pertama saya begitu sampai di obyek wisata alam Brown Canyon di Semarang. Lokasinya dapat ditempuh hanya dalam waktu 20-30 menit dari Perumahan Dinar Mas Metesih dengan naik sepeda motor. Jalan raya menuju ke tempat wisata Brown Canyon bagus.

Foto1. Brown Canyon

2 buah batu cadas berdiri kokoh menjulang ke atas membelah langit biru membuat hati saya takjud dan mengingatkan saya pada keagungan alam ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Foto2. Brown Canyon.

Sungguh saya terpesona melihat puncak 2 batu cadas dari semak-semak, belum lengkap rasanya bila pergi wisata ke Semarang  Anda itu tidak berkunjung ke sini.

Foto3. Brown Canyon.

Berdiri hampir mendekati bibir jurang batu cadas yang dalam menganga ke bawah seraya mata memandang jauh ke tebing batu cadas yang luas dan tinggi membuat pikiran saya seakan-akan Tuhan sedang memperlihatkan kebesaranNya pada saya.

Video Obyek Wisata Brown Canyon.

Demikianlah info dari kami tentang wisata alam Brown Canyon Semarang, semoga sharing dari kami ini dapat bermanfaat untuk Anda.
Bagikan:

0 komentar:

TEMPAT KERJANYA MAMET:
Pands Jalan Pandanaran, Nomor 45-47, Semarang, Telp 024-8314047, Cabang Jalan C Simanjuntak, Nomor 22, Yogyakarta, Telp 0274-546251 - ib.bri.co.id
PT SURYA GEMILANG REALTY:
Adalah perusahaan yang bergerak dibidang pelaksana pembangunan perumahan rakyat yang ada di kota-kota Indonesia.
CATATAN KECIL:
LandingPress
Google Webmaster Verification

Semarang Online