Media online sarana berbagi informasi

Kamis, 23 Agustus 2018

Pelayanan Bus Royal Safari Solo Semarang Kurang Baik

Sebelum artikel Pelayanan Bus Royal Safari Solo Semarang Kurang Baik ini kami tulis lebih lanjut, kami mohon maaf kepada para pihak yang ada hubungannya dengan Bus Royal Safari apabila membaca artikel ini merasa tidak enak. Tujuan kami menulis artikel dengan judul "Pelayanan Bus Royal Safari Solo Semarang Kurang Baik" ini adalah bukan karena kami tidak suka kepada Bus Royal Safari, melainkan karena kami suka kepada Bus Royal Safari, kami ingin memberi dukungan kepada Bus Royal Safari supaya setiap hari baik sekarang atau dimasa akan datang Bus Royal Safari akan selalu memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi para penumpangnya, sehingga dengan demikian kedepannya Bus Royal Safari tetap bisa eksis dan bermanfaat bagi masyarakat.

Seperti apakah bentuk Pelayanan Bus Royal Safari Solo Semarang Kurang Baik itu? yaitu ngoper penumpang ke Bus Royal Safari yang satu ke Bus Royal Safari Lainnya.

Inilah yang kami maksud dengan bus Royal Safari itu, lihat gambar dibawah!

Foto Bus Royal Safari di atas hanya sebagai contoh, barangkali bukan Bus Royal Safari yang pada saat kejadian. Foto Bus Royal Safari diambil dengan kamera HP android Lenovo A6000. Lokasi Bus Royal Safarinya di Halte Bus pertigaan lampu merah depannya RS Panti Waluyo Solo.

Kapan kejadiannya Pelayanan Bus Royal Safari Solo Semarang Kurang Baik itu?
Hari Rabu tanggal 15 Agustus 2018. Naik bus Royal Safari dari Halte Bus Kerten Solo dengan tujuan Banyumanik Semarang. Di Jln Raya sesudah Salatiga dan sebelum Bawen penumpang di'oper, akibatnya penumpang untuk sementara berdesak - desakan. Sebelum bus yang untuk ngoper penumpang datang, penumpang harus terganggu dengan kehilangan waktu perjalanannya karena Bus Royal Safarinya berhenti ditepi jalan raya cukup lama.

Inilah karcis/ tiketnya penumpang Bus Royal Safari jurusan Solo Semarang, lihat gambar dibawah!

3 lembar tiket bus safari Solo Semarang.
Anda ingin melakukan konfirmasi perihal Pelayanan Bus Royal Safari Solo Semarang Kurang Baik? silahkan Anda menghubungi ke nomor Hp dengan mengklik link nomor Hp'nya disini!

Demikianlah sharing dari kami tentang Pelayanan Bus Royal Safari Solo Semarang Kurang Baik, semoga bermanfaat, dapat berdampak membangun untuk semua pihak yang ada hubungannya dengan Bus Royal Safari jurusan Solo Semarang.
Bagikan:

0 komentar:

TEMPAT KERJANYA MAMET:
Pands Jalan Pandanaran, Nomor 45-47, Semarang, Telp 024-8314047, Cabang Jalan C Simanjuntak, Nomor 22, Yogyakarta, Telp 0274-546251 - ib.bri.co.id
PT SURYA GEMILANG REALTY:
Adalah perusahaan yang bergerak dibidang pelaksana pembangunan perumahan rakyat yang ada di kota-kota Indonesia.
CATATAN KECIL:
LandingPress
Google Webmaster Verification

Semarang Online