Media online sarana berbagi informasi

Selasa, 21 Agustus 2018

Rumah Sakit St Elisabeth Semarang

Halo warga Semarang, apakah Anda sedang mencari informasi mengenai Rumah Sakit Santa Elisabeth Semarang? bila jawabannya "ya", baiklah Anda akan kami beri tahu. Apa saja informasi yang dapat kami beritahukan kepada Anda? yaitu alamatnya RS St Elisabeth Semarang, Jam Jadwal berkunjung ke RS St Elisabeth Semarang, Nama - nama dokter yang praktek di RS St Elisabeth Semarang, Jadwal Praktek Dokter RS St Elisabeth Semarang, dan lain - lainnya.


ALAMAT RUMAH SAKIT ST ELISABETH SEMARANG:
  • Jalan Kawi, Nomor 1, Semarang Kota,. Jawa Tengah, Indonesia.
Iklan Kuliner!



JAM JADWAL BERKUNJUNG KE RUMAH SAKIT ST ELISABETH SEMARANG:

Jam jadwal kunjung pasien rs st elisabeth semarang

*Jam Kunjung Pasien:
  • Pagi jam 09.30 s/d 11.00 wib.
  • Sore jam 17.00 s/d 18.30 wib.
Baca Juga: Tanah diJual di Semarang.

*Minggu dan Libur Hari Besar.
  • Pagi jam 09.30 s/d 12.00 wib.
  • Sore jam 16.30 s/d jam 18.30 wib.

NAMA-NAMA DOKTER PRAKTEK RUMAH SAKIT ST ELISABETH SEMARANG:

Daftar Nama Dokter Praktek RS Elisabeth Semarang, besarkan gambar!

JADWAL PRAKTEK DOKTER RUMAH SAKIT ST ELISABETH SEMARANG:
*Silah hubungi ke nomor wa 087835278694 !

GALERI FOTO RUMAH SAKIT ELISABETH SEMARANG:
Halaman depan RS St Elisabeth Semarang

Instalasi Rawat Jalan RS St Elisabeth Semarang
Loket Pendaftaran Pasien BPJS RS St Elisabeth Semarang
Perawat fisiotherapi RS St Elisabeth Semarang

Perawat RS St Elisabeth Semarang

Ruang Jaga Perawat Bangsal Lukas RS St Elisabeth Semarang

Ruang Tunggu Pendaftaran Pasien RS St Elisabeth Semarang

Taman di dalam RS St Elisabeth Semarang

Teras Bangsal RS St Elisabeth Semarang
Baca Juga : Kursus Forex di Semarang.

Demikianlah informasi dari kami mengenai Rumah Sakit St Elisabeth Semarang yang dapat kami beritahukan kepada Anda, semoga bermanfaat.

Bagikan:

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Komentar saya.....entah ini di baca atau tidak....
Cuman satu ungkapan perasaan tulus dr dalam hati saya

Ini rumah sakit luwarrrrrr biasaaaaaaaaaa..

Kl ada nilai di atas bintang lima so pasti saya akan kasih nilai bintang 70
Singkat cerita
Putri saya sakit sudah harus oknam tp di 5 RS besar yg saya kunjungi semua kondisi FullRoom...saya prustasi dan di salah satu rumah sakit anak saya yg sudah tak berdaya di cuek in lebih dr 3 jam.. Di detik yg sama saya langsung ke rs elizabeth ga sampai 20 menit anak saya sudah di tangani dan sudah dapet kamar pula..apalagi para perawat ga ada satupun yg tidak ramah kebersihan ruangan juga selalu di jaga setiap jam kunjung selesai selalu bersih2.... Suka sekali saya denggan tutur kata, tindakan and gesturtubuh mereka kl boleh kasih nilai 1000 nilai nya...
Rekomendasi banget sama Rumah Sakit ini...
Sekarang putri saya sudah sembuh
Saya ucapkan banyak terimakasih
Kepada semua
Saya tidak bisa hafal semua nama2 mereka
Kl dokter anak yg saya tunjuk saat ini Dr Hapsari...
Terimakasih banyak buat semua karyawan,staff also para dokter yg sudah bantu putri saya hingga sembuh...
Hari ini 25 januari 2019 kami akn pulang...
Sekalilagi terimakasih banyak....

TEMPAT KERJANYA MAMET:
Pands Jalan Pandanaran, Nomor 45-47, Semarang, Telp 024-8314047, Cabang Jalan C Simanjuntak, Nomor 22, Yogyakarta, Telp 0274-546251 - ib.bri.co.id
PT SURYA GEMILANG REALTY:
Adalah perusahaan yang bergerak dibidang pelaksana pembangunan perumahan rakyat yang ada di kota-kota Indonesia.
CATATAN KECIL:
LandingPress
Google Webmaster Verification

Semarang Online