Media online sarana berbagi informasi

Kamis, 07 November 2019

Tukang Service Mesin Cuci

Halo warga Semarang? selamat berjumpa dengan tukang service mesin cuci, kami siap membantu untuk memperbaiki mesin cuci Anda yang rusak, apa saja jenis kerusakannya, seperti mesin cuci Anda mati total, bocor, timernya error, tabungnya tidak mau berputar, dan lain sebagainya.


Macam-macam merk mesin cuci yang dapat diperbaiki oleh tukang service mesin cuci kami adalah mesin cuci merk polytron, sharp, LG, samsung, modena, electrolux, denpoo, daewoo, midea, sanken, hitachi, aqua, toshiba dan sanyo.

Tukang service mesin cuci kami adalah teknisi mesin cuci yang sudah ahli dalam memperbaiki mesin cuci yang rusak baik itu mesin cuci 1 tabung front loading pintu depan atau mesin cuci top loading pintu atas atau mesin cuci 2 tabung.

Contact Person Tukang Service Mesin Cuci adalah 081578367688. Ke nomor tersebut Anda bisa menghubungi tukang service mesin cuci atau ke nomor tersebut Anda boleh konsultasi atau bertanya apa saja terkait dengan trouble mesin cuci Anda, jangan sungkan-sungkan! silahkan telpun kami!

Demikianlah informasi mengenai tukang service mesin cuci yang dapat kami sampaikan kepada Anda warga Semarang, semoga bermanfaat, terutama untuk Anda semuanya yang ingin menserviskan mesin cucinya yang rusak atau bermasalah..
Bagikan:

0 komentar:

TEMPAT KERJANYA MAMET:
Pands Jalan Pandanaran, Nomor 45-47, Semarang, Telp 024-8314047, Cabang Jalan C Simanjuntak, Nomor 22, Yogyakarta, Telp 0274-546251 - ib.bri.co.id
PT SURYA GEMILANG REALTY:
Adalah perusahaan yang bergerak dibidang pelaksana pembangunan perumahan rakyat yang ada di kota-kota Indonesia.
CATATAN KECIL:
LandingPress
Google Webmaster Verification

Semarang Online